Rabu, 25 Januari 2012

5th Assignment of Entrepreneurship

Proposal Kehidupan
Proposal hidup terencana saya kira-kira seperti ini :
Usia
Rancangan Hidup
22 tahun
Lulus kuliah S1 tepat waktu (4 tahun) dengan IPK minimal 3,51 (Camlaude) dengan masih memegang akses mengajar seperti sekarang sebagai tentor les privat. Setelah lulus saya berencana melanjutkan pendidikan S2.
23 tahun
insyaAllah S2 di Universitas Negeri atau keinginan besar saya yakni mendapatkan beasiswa S2 di luar negeri. Kuliah sambil kerja sebagai pengajar atau bahkan saya akan mencari pekerjaan tetap misal menjadi penerjemah atau bekerja di perusahaan.
24 tahun
Lulus kuliah S2 dan mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang dosen bahkan saya akan usahakan menjadi dosen sebelum lulus S2.
25-28 tahun
Saya sudah pulang kampung dan mulai membuka usaha yang sudah saya rancang (lihat, blog sebelumnya) satu persatu. insyaAllah semua nya akan saya wujudkan.
29 tahun
menikah dan mulai membina kehidupan rumah tangga.
30-35 tahun
tetap melanjutkan pekerjaan tetap sebagai dosen dan mengembangkan usaha yang sudah saya rintis.
36 tahun
ingin menunaikan haji bersama istri dan kedua orang tua, dengan biaya hasil dari usaha saya sendiri.
37-55 tahun
masih tetap bekerja dan terus mengembangkan usaha yang ada hingga pension sebagai dosen.
60 tahun
terima gaji pensiun sambil tetap menjalankan bisnis atau usaha yang sudah saya rintis dan  menikmati masa-masa terindah dalam hidup.

Demikian Proposal atau rancangan kehidupan saya kedepan. Semoga akan terwujud sesuai rencana. Amin ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar