Rabu, 25 Januari 2012

4th Assignment

Rancang bangun atau cetak biru kesuksesan yang akan saya raih di waktu mendatang

Saya mempunyai hobi yaitu bernyanyi dan membaca buku dan novel serta mengoleksi nya. Maka saya mempunyai rancangan hidup atau gambaran kesuksesan saya untuk kedepan salah satu nya dengan hobi saya tersebut. Saya mempunyai rancangan usaha atau wirausaha yaitu membuka usaha karaokean dan juga usaha rental buku atau novel. Kenapa saya memilih 2 usaha ini? Karena pertama usaha karaokean di lingkungan tempat tinggal saya masih langka dan saya yakin usaha ini akan berhasil karena sasaran nya yaitu dari anak muda dan juga buat keluarga. Saya juga sedikit banyak tahu tentang usaha ini karena saya sering karaokean juga. Kedua, usaha rental buku atau novel sama hal nya dengan alasan yang pertama. Dan juga dikarenakan saya hobi mengoleksi buku atau  novel jadi saya akan menjadikan hal ini sebagai awal dari usaha saya tersebut.
Selain dua rancangan usaha tersebut, saya juga mempunyai rancangan usaha yang lain yaitu membuka lembaga bimbingan belajar di lingkungan tempat tinggal saya. Karena saya juga mempunyai rancangan atau niat dengan teman-teman SMA saya yang mengambil jurusan yang berbeda seperti matematika, kimia, biologi dan lain-lain. Jadi hal ini insyaAllah akan memudahkan rancangan usaha saya.
Demikian rancang bangun atau cetak biru kesuksesan yang akan saya raih. Semoga harapan dan keinginan saya tercapai. Amin ya Allah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar